(reblog) Perbedaan Orang Jepang dan Orang Indonesia Ketika Kecelakaan

Pertamax selamat tahun baru dulu mas-mas & mbak-mbak.. (telat.com).

Ada bacaan bagus nih, langsung aja dibaca diatas..

Baca post ini, paling menusuk dalem ya kalimat terakhir : “Dulu kita adalah bangsa yang santun, paling tidak begitu kata guru SD saya. Sekarang?”

weleh??

Kenapa beda banget sekarang sama jaman “dulu”??

Apakah karena :

semuanya berubah sejak negara api menyerang?? (mas ipan mode:on)

Iklan

Berapa Harga Pajak Kendaraanmu??

sore temen2 semua yang baca..hehe

mau nulis lagi di blog yang gak keurus ini nih..

karena ide admin imoto terbatas, jadi yang ditulis berita kadaluarsa gini deh..

­čśą

mari kita bahas gayus pajak gan..

iklan pajak

jadi gini gan, kalo ente-ente yang tinggal di jakarte atau yang punya kendaraan NoPol jakarte (kok logatnya jadi gini?? ­čÖä ) sekarang kalo mau tau berapa duit harus bayar pajak, tinggal buka webnya samsat jakarta, trus masuki tuh ┬áNoPol kendaraan sampean, keluar deh berapa jumlah yg harus dibayar buat pajak, so simple bukan??

kalo daerah lain gimana yaa?? karena motor saya jakarta (walau gak tinggal di jakarta), taunya cuma jakarta..

tapi kalo cuma 3 atau 2 atau 1 angka kok ga bisa ya gan?? misalnya B 123 XXX atau B 4 YYY, bisanya kalo NoPolnya 4 angka doang..

*NoPol = Nomor Polisi

nih webnya gan:

http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB/

web samsat

Motor Semakin Banyak, Maling Semakin Banyak Pilihan

Assalamualaikum…

buat para rider pecinta roda dua, motor tunggangan kita pastilah sangat berarti . . . ┬ábahkan mungkin ada yang dielus-elus tiap hari , dicuci tiap hari ,dirawat sepenuh hati , diberi aksesori biar gaul , atau malah ada yang dipeluk dibawa tidur…??? :mrgreen:

maling

gambar dari merdeka.com

eittssss… hati-hati mas bro mba sis sekalian, jangan cuma pake rawat dan modif tunggangan kesayangan kita, , , beri PENGAMAN juga!!! Kita tahu di negara kita (dan bahkan negara-negara maju pun) maling itu bejibun banyaknya, , , dan sudah selayaknya kita mengamankan kendaraan kesayangan kita. . . Sebagian sepada motor sekarang ini sudah dilengkapi magnetic key shutter

tapi itu bukan jaminan!! maling sekarang semakin pintar + nekattt!!!! malah ada yang membawa senjata tajam bahkan senjata api!!! dan bahkan berani beraksi di tempat ramai seperti di kampus ane!! tetapi kita harus selalu berusaha mencegah hal-hal yg tidah diinginkan, , , kita bisa memberi tambahan keamanan  kunci sekunder / gembok, alarm, ataupun perangkat pengaman lainnya yang penting aman!!!

menyesal itu datangnya belakangan!!

jangan sampai kita menyesal tunggangan kesayangan kita digondol maling ­čĹ┐

harusnya begini biar gak nyesel.. :mrgreen:

maling sekarang pintar-pintar dan naked nekad mas bro, jadi WASPADALAH!!

Sedikit info:

mungkin ada yang pernah dicuri motornya :

Bagi yang merasa pernah kehilangan motor, baik TP pencurian atau tipu gelap dengan no.polisi di bawah ini,  harap segera datang ke POLRES BOGOR, berikut dibawah ini no.polisi kendaraan yang sekarang terdapat di Polres Bogor..
F 2376 KU,
F 6300 NU,,
F 2121 NO,,
F 5192 PJ,,
F 6328 BZ,,
F 6481 WR,
F 6354 HZ,,
F 6521 MT,
F 3361 VX,,
F 3955 AT, ,
F 5444 LW,
F 6728 LS,
F 6354 Hz,
B 6303 SUJ,,
B 6871 SKB, ,
B 6447 EXX,,
B 6040 MR,
F 5413 MR,
F 6034 ML,
F 4263 BG,
F 3327 AY,
F 2010.

Tolong bantu brodcast ke teman2 & family siapa tau bermanfaat untuk semua yg pernah kehilangan kendaranya ÔÇŽ..terimakasih.

gambar dari motorplus

dag dig dug MotoGP Brno 2012

Assalamualaikum, salam kenal mas bro mbak sis sekalian,

mau ikutan nulis neh,

sore ini (26/8) adalah hajat motoGP di sirkuit Brno di Ceko, di kelas MotoGP sendiri terlihat pertarungan yang sangat seru antara Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo..,

Gambar

mulai dari awal, lorenzo start di posisi pertama diikuti Cal Crutchlow dan Pedrosa.., begitu start Lorenzo langsung ngacir paling depan (ya iyalah, orang pole position – tapi emang saya liat cepet banget). Lorenzo yang diikuti Pedrosa terus berebut posisi pertama serasa lintasan Brno milik berdua (yang lain ngontrak hehe) . . ditengah-tengah race (entah lap keberapa) kok motornya bang Vale46 ngebul ya?? ada apakah gerangan??┬álain hal dengan Ben Joshua Spies yang ndlosorr pas tikungan,, apes banget dah, gak doa kali pas mau mulai..hehehe.

.Gambar

kembali ke pemain utama, Lorenzo dan Pedrosa di akhir balapan saling menyalip yang membuat penonton dag dig dug dan lupa tarik nafas :mrgreen: tontonan yang sangat seru ditunjukkan oleh kedua rider tersebut. tetapi akhirnya Pedrosa-lah yang menjadi juara MotoGP Brno 2012 ini..

saat ini point Pedrosa adalah 232 point, 13 point lebih rendah dari Lorenzo (245), musim 2012 masih belum berakhir, siapa juaranya masih belum bisa ditentukan sekarang-atau ada yang bisa ngeramal??- :mrgreen:

So mari kita lihat gimana kelanjutan dari gelaran MotoGP ini, apakah makin seru? pantengin terus aja deh..hehehe (yo)

(gambar nyolong dari motogphdwallpaper.com dan www.gpone.com)

1 sampai 10 finish motoGP Brno 2012

1. Pedrosa
2. Lorenzo
3. Cruthlow
4. Dovi
5. Brad
6. Bautista
7. Rossi
8. Randy
9. Abraham
10. Espargo